Road To Jangkong

Journey To Jangkong




Perjalanan menuju Desa Jangkong Kec.Batang-Batang Kab.Sumenep dapt di tempuh 2 jalur jika dari Surabaya. Berikut keterangan untuk biaya perjalanan menuju desa tersebut:
Dari pelabuhan perak menaiki kapal ferry selama 40 menit dengan biaya Rp.5000 (pejalan kaki), Rp 7000(sepeda motor), dan kendaraan mobil Rp 45.000. Setelah tiba di pelabuhan kamal, naik minibus selama kurang lebih 5 jam dengan tarif Rp 30.000 kemudian setelah sampai di terminal kota Sumenep naik angkot kurang lebih 1 jam dengan tarif kurang lebih Rp 100.000 karena desa jangkong yang letaknya cukup jauh dn belum ada kendaraan umum yang masuk ke desa tersebut. jika melewati jembatan suramadu Rp 15.000(kendaraan mobil) dan Rp 0 (sepeda motor) dengan menempuh waktu kurang lebih selama 3 jam 50 menit.
           Selanjutnya untuk menuju wisata pantai cora di tempuh dengan waktu 30 menit dengan jalan kaki sedangkan jika menaiki kendaraan motor ditempuh dengan waktu 5 menit, begitu juga untuk menuju asta Syekh Abdurrahman membutuhkan waktu 30 menit dengan jalan kaki sedangkan jika menaiki kendaraan motor ditempuh dengan waktu 5 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar